Selasa, 06 Juli 2010

Mengapa Blog ini dibuat???

Hai semuanya...Nama gue Adhitya Rahadi dan semenjak SMP teman-teman saya panggil Phemaw (yang entah kenapa ga bisa dilepas dan saya amat menyukai nama ini) karena nama Adhitya adalah nama yang lazim (atau pasaran) digunakan oleh para pria. Umur sekarang 22 tahun (tua dan telat ya) sekarang sedang menjalani Ko-assistensi di rumah sakit Immanuel Bandung. Kehidupan saya sehari-hari hanya sebagai calon dokter biasa yang sedang mengejar mimpi. Berawal dari membaca buku karangan Ferdiriva Hamzah mengenai kehidupan Ko-assisten (yang saat ini juga gue alami), lahirlah pemikiran untuk membuat blog kumpulan cerita saya dan rekan-rekan sejawat mengenai kehidupan per Ko-assistenan yang lucu, menarik, serem, suka, dan duka yang dapat menjadi kenangan buat semua orang. Yah, semua ini cuma buat kenangan-kenangan indah yang saya dan temen-temen lewatin selama ini...supaya bisa diinget dan berbagi dengan orang lain semua kenangan baik atau buruk yang terjadi...

Harapan Utama pembuatan blog ini adalah

1. Memberitahukan kepada masyarakat bagaimana kehidupan Ko-assisten dan dokter yang dialami di rumah sakit
2. Ingin Berbagi pengalaman lucu, menarik, serem, dan sebagainya dengan rekan sejawat
3. Buat yang sudah dokter bisa menjadi flashback buat ketawa-ketiwi mengingat zaman kita dulu,
4. Bacaan-bacaan tersebut juga dapat menjadi penghilang stress yang dialami di rumah sakit, dan
5. Merubah kehidupan di rumah sakit dengan tawa dan gembira :))

Well then, I'll start my blog after this.. :)

Buat yang mau ikutan bercerita :
Kirimkan ceritanya dengan format word dan boleh disertai foto ke alamat email phemaw.adit@gmail.com . Cerita yang dikirim akan dipilih, sedikit diedit atau apa adanya tanpa merubah nama pengirim (mau dirahasiakan atau tidak terserah pengirim). :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar